Pelatihan

Maintaining Priority Customer


Lokasi :
Kampus Bumi LPPI, Jl. Kemang Raya No.35 Jakarta Selatan atau Online di lokasi masing-masing dengan Google Meet
Tanggal Pelatihan :
22 February 2021 - 23 February 2021
Jumlah Hari :
2



Anda Harus login sebelum membeli barang
Login

Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan bisnis, maka akan semakin tinggi pula dukungan yang perlu diberikan perbankan atau jasa keuangan lainnya, dalam memberikan pelayanan khusus agar mampu menyesuaikan ritme pekerjaannya. Para pelaku bisnis yang memiliki dana besar, memerlukan bantuan dalam menganalisa dan menyeimbangkan portfolio investasi untuk memaksimalkan keuntungan. Selain itu, juga diperlukan strategi dalam menyusun perencanaan finansial untuk mencapai tujuannya, disamping menghendaki pelayanan yang lebih spesial daripada pelayanan pada umumnya. Untuk dapat memberikan pelayanan pada nasabah prioritas, dibutuhkan pegawai yang memiliki pengetahuan serta keterampilan yang dapat berbeda dan istimewa, agar mampu merespons kebutuhan, mendapatkan jawaban serta mencari solusi dengan cepat, yang bertujuan membantu nasabah prioritas secara maksimal.

!{alertText.text}
Isi terlebih dahulu data berikut
Session chat telah berakhir. Untuk mengajukan kembali pertanyaan kepada admin, mohon untuk klik tombol di atas dan klik buat percakapan baru.
Tidak ada pesan yang cocok dengan yang anda cari
Session chat telah berakhir. Untuk mengajukan kembali pertanyaan kepada admin, mohon untuk klik tombol di atas dan klik buat percakapan baru.
Silahkan ajukan pertanyaan anda. Untuk mendapatkan transkrip chat, anda hanya perlu mengakhiri session chat dengan cara klik tombol dan pilih Akhiri Session